Didier Deschamps Berikan Pujian Untuk Paul Pogba

M88FC – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memuji Paul Pogba atas penampilannya selama jeda internasional, dan yakin sang pemain akan tampil mengesankan bersama Manchester United.

Pogba kehilangan tempatnya di Manchester United, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai duet bertahan Fred dan Scott McTominay yang lebih disiplin dan defensif.

Tapi Pogba memberikan tampilan yang sangat baik dalam kemenangan 4-2 atas Swedia di UEFA Nations League, mengikuti performa yang kuat dalam kemenangan akhir pekan Prancis atas Portugal.

Deschamps yakin Pogba telah mendapat manfaat dari kepercayaan yang dia berikan padanya, mengirimkan pesan yang tidak terlalu halus kepada Solskjaer bahwa sang gelandang perlu disediakan platform untuk berkembang.

Menjelaskan harapannya bahwa performa Pogba di Prancis dapat membantunya memenangkan kembali tempatnya di tim United, Deschamps berkata: “Lihat saja apa yang bisa dia lakukan di Portugal dan apa yang dia lakukan malam ini.

“Saya kenal dia, saya tahu cara kerjanya. Dia memiliki kebanggaan dan di atas segalanya dia memiliki bakat.

“Saat Anda harus bertahan, dia bisa bertahan.

“Ketika dia memiliki kesempatan untuk mengekspresikan dirinya, dia mampu melakukannya.

“Paul adalah pemain level atas dan saya berharap apa yang dia lakukan dengan kami akan berguna baginya saat dia kembali ke klubnya.” tutup Deschamps. (M88FC/RK)

The post Didier Deschamps Berikan Pujian Untuk Paul Pogba appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/didier-deschamps-berikan-pujian-untuk-paul-pogba/