De Bruyne Ingin Bertahan di Manchester City

shape image

De Bruyne Ingin Bertahan di Manchester City

M88FC – Kevin De Bruyne mengatakan dia ingin bertahan di Manchester City setelah mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam pembicaraan dengan klub mengenai kontrak baru.

Pemain berusia 29 tahun itu [De Bruyne] mengkonfirmasi berita tersebut setelah membantu Belgia menang 2-0 atas Inggris di UEFA Nations League.

Berbicara kepada stasiun TV Belgia VTM Nieuws, De Bruyne berkata: “Saya berada di klub yang bagus [dengan] pemilik yang baik.

“Kami sedang dalam pembicaraan – tidak maju. Saat ini saya melakukan pembicaraan sendiri.

“Saya ingin tetap bersama klub, jadi itu mudah. ​​Jika saya tidak ingin bertahan, itu akan membutuhkan seseorang untuk menengahi. Tetapi ketika Anda ingin bertahan, itu tidak terlalu sulit.”

De Bruyne – yang kontraknya akan berakhir pada 2023 – bergabung dengan City dari Wolfsburg pada 2015 dan telah mencatatkan 232 penampilan untuk klub.

Dia mengakui awal tahun ini bahwa dia akan dipaksa untuk mempertimbangkan masa depannya di Stadion Etihad jika larangan dua tahun City dari kompetisi di Liga Champions ditegakkan.

Namun, City berhasil membatalkan larangan tersebut jelang kampanye 2020/21, memungkinkan mereka berlaga di Liga Champions musim ini.

The post De Bruyne Ingin Bertahan di Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/de-bruyne-ingin-bertahan-di-manchester-city/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang