David Alaba Tidak Buru-buru Pilih Tim Barunya

shape image

David Alaba Tidak Buru-buru Pilih Tim Barunya

M88FC – David Alaba tak ingin terburu-buru tentukan kemana dirinya akan berlabuh setelah masa waktunya di Bayern Munich akan habis.

Alaba yang kini makin menjauh dari Munich, saat ini memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Allianz Arena, dikarenakan banyak hal yang terjadi antara dua pihak, membuat pemain Austria tersebut tampaknya tak akan menandatangani perpanjangan kontraknya.

Meskipun demikian, Bayern sendiri sejatinya ingin memperbarui status bek serbaguna tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Mereka memberi waktu kepada pemain dan agennya, Pini Zahavi, hingga 31 Oktober untuk menerima atau menolak tawaran ini.

Namun, pihak dari Alaba sendiri ingin Bayern memenuhi permintaan sebesar 10 juta euro per tahun, ditambah bonus empat juta euro lainnya. Hal tersebutlah yang membuat kesepakan tersebut menyentuh jalan buntu.

Sementara itu, klub-klub seperti Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City tertarik dengan jasa pemain yang bisa berposisi dimana pun itu. Namun Madrid lah yang paling gencar ingin mendatangkan Alaba ke Stadion Santiago Bernabeu.

Selain itu juga, agen Alaba sudah aktif mencari klub baru sejak ia mengetahui Bayern tak bersedia memenuhi permintaan kliennya. Namun, ini juga yang terjadi pada banyak klub top Eropa yang, di tengah pandemi, tidak dapat membuat kontrak jenis ini.

Tim terbaru yang bergabung perburuan pemain Austria tersebut adalah Paris Saint-Germain, kehilangan Thiago Silva tampak sangat terasa oleh Thomas Tuchel, dirinya butuh bek solid di lini pertahanannya.

Sama halnya dengan Jurgen Klopp yang kini sedang mencari bek tengah, tetapi Alaba selalu mengatakan bahwa dia lebih suka pindah ke La Liga jika harus meninggalkan Bundesliga.

Sementara itu, Real Madrid akan menunggu hingga jendela transfer Januari dibuka sebelum pindah agar tidak menyinggung siapapun. Begitu waktu berlalu hingga 2021, Alaba bebas untuk berbicara dengan klub lain. (M88FC/B)

The post David Alaba Tidak Buru-buru Pilih Tim Barunya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-alaba-tidak-buru-buru-pilih-tim-barunya/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang