David Alaba Masuk Daftar Belanja Chelsea

M88FCChelsea bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan agen bintang Bayern Munich, David Alaba dengan maksud untuk menandatanganinya dengan status bebas transfer.

Frank Lampard berinvestasi besar-besaran dalam skuadnya selama musim panas dengan mendatangkan pemain seperti Edouard Mendy, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz.

Menurut reporter Bild Christian Falk, perwakilan Alaba, Pini Zahavi, akan memulai pembicaraan dengan dewan Chelsea pada Januari, tetapi Chelsea kemungkinan akan menghadapi persaingan dari PSG dalam upaya mendatangkan Alaba.

Manchester City dan Liverpool juga dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 28 tahun itu [Alaba] yang dapat bermain di bek kiri maupun bek tengah.

Sementara itu, manajer Munich, Hansi Flick tidak berdaya untuk mencegah Thiago Alcantara hengkang ke Liverpool pada musim panas dan, berbicara bulan lalu, dia merasa sedih atas peluangnya untuk membujuk Alaba agar tetap di klub hingga akhir musim ini.

Flick berkata: “Saya sangat berharap dia menandatangani kontrak baru dengan Bayern karena saya pikir dia tahu bagaimana situasi saat ini di Munich.

“Kami bersenang-senang, ini adalah atmosfer yang bagus di tim dan kami memainkan sepakbola yang sukses. Itu adalah klub yang termasuk yang terbaik di dunia.

“Dia akan memikirkannya, saya yakin, tapi kami harus menghormati keputusan apa pun. Saya berharap dia akan tetap bersama kita tetapi pada akhirnya itu adalah keputusannya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post David Alaba Masuk Daftar Belanja Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-alaba-masuk-daftar-belanja-chelsea/