Daniel James Mengingatkan Solskjaer Tentang Kualitasnya

M88FC – Pemain sayap Manchester United, Daniel James mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer tentang kualitasnya dengan gol dalam pertandingan Wales melawan Finlandia di Nations League.

Pemain sayap itu pindah ke Old Trafford pada 2019 dan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan untuk Setan Merah.

Penampilan bagus James berlanjut hingga musim dingin, tetapi tahun 2020 menjadi tahun yang sulit bagi pemain Wales itu dan dia tidak lagi menjadi pemain reguler tim utama untuk United.

Bekerja sama dengan Wales telah memberi James kelonggaran yang dibutuhkannya dalam beberapa bulan terakhir, karena ia sering diberikan waktu 90 menit oleh manajer Ryan Giggs.

Dan James mengingatkan Solskjaer tentang apa yang bisa dia lakukan dengan gol yang menakjubkan dalam pertandingan Wales melawan Finlandia di Cardiff ketika dia mencetak gol brilian dari jarak 20 yard.

Dan mantan penyerang Swansea itu berharap dia melakukan cukup banyak untuk tampil saat United menghadapi West Brom dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

United memasuki jeda dengan kemenangan 3-1 melawan Everton, yang mengurangi tekanan pada posisi Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu akan khawatir tentang kondisi para pemainnya ketika mereka kembali, dengan Anthony Martial menderita masalah punggung saat bertugas di Prancis. (M88FC/RK)

The post Daniel James Mengingatkan Solskjaer Tentang Kualitasnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/daniel-james-mengingatkan-solskjaer-tentang-kualitasnya/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas