Christopher Jullien Mendukung Pelatih Celtic Neil Lennon

M88FC – Christopher Jullien memberi Neil Lennon dukungan totalnya setelah Celtic tersingkir dari Liga Europa dengan kekalahan 4-1 dari Sparta Prague.

Hoops memasuki pertandingan Grup H dengan satu poin dari tiga pertandingan, yang terakhir adalah kekalahan dari tim Republik Ceko di Parkhead dengan skor yang sama di awal bulan.

Juara sembilan berturut-turut ini memiliki dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membuntuti Rangers dengan 11 poin di puncak Liga Utama, meskipun dengan dua pertandingan di tangan.

Kekalahan tersebut membuat para penggemar makin tidak menyukai Lennon. Namun, bek Prancis Jullien, yang kembali ke timnas di Republik Ceko untuk pertama kalinya sejak September setelah mendapat keluhan punggung, mengatakan:

“Saya tidak khawatir tentang pelatih karena setelah pertandingan kami masih percaya satu sama lain, kami masih percaya. dalam hal staf, kami masih percaya pada pelatih.

“Dia memiliki 100 persen kepercayaan kami padanya. Dia hanya pelatih yang hebat dan sejak saya tiba dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dia melakukannya sebelumnya dan dia akan melakukannya lagi.

“Aku tidak ragu. Kita harus saling memandang. Staf dan pekerjaan yang dilakukan pelatih benar-benar hebat. Pelatihan yang mereka lakukan untuk kami benar-benar hebat.

“Saya ulangi diri saya sendiri tetapi saya benar-benar berpikir bahwa kami hanya harus percaya satu sama lain untuk kembali ke bentuk semula.

“Itu adalah malam yang buruk tetapi pada akhirnya kami masih memiliki beberapa hal besar di depan kami, banyak pertandingan besar dan kami pasti mendapat dukungan 100 persen dari staf.” tutupnya (M88FC/B)

The post Christopher Jullien Mendukung Pelatih Celtic Neil Lennon appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/christopher-jullien-mendukung-pelatih-celtic-neil-lennon/