Christian Eriksen Akan Meninggalkan Inter Milan Pada Januari?

M88FC – Kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengkonfirmasi bahwa Christian Eriksen akan meninggalkan klub pada Januari.

Gelandang asal Denmark itu [Eriksen], yang baru bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham pada Januari, kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini dan Marotta mengakui dia tidak cocok dengan sistem manajer Antonio Conte.

Eriksen telah meragukan masa depannya di San Siro dan sekarang, hanya seminggu setelah mengatakan bahwa dirinya bisa pergi jika dia mau, Marotta mengatakan bahwa pemain 28 tahun itu bisa “berfungsi” untuk klub di jendela transfer Januari.

“Jika pada Januari Eriksen bermain sedikit, dia sendiri akan meminta untuk pergi,” kata Marotta.

“Kami harus melakukannya tanpa kontroversi dari satu sisi atau sisi lain, hanya dengan menganggapnya sebagai langkah transfer positif yang belum berfungsi untuk kebutuhan teknis-taktis kami.

“Akankah Eriksen berguna untuk bursa transfer Januari ini? Fungsional adalah istilah yang paling tepat. Itu terjadi. Sejarah sepak bola penuh dengan kasus seperti ini; bahwa ada pemain yang ternyata tidak berfungsi sebagai pedoman dalam sistem permainan. Terserah manajer untuk mengevaluasi ini.

“Januari lalu, kami mengambil kesempatan; kami merekrut pemain seharga € 20 juta, dan dia adalah pemain yang sangat bagus. Kemudian beberapa kesulitan bisa muncul, tetapi manajer memiliki hak dan kewajiban untuk memilih 11 pemain yang memberinya jaminan lebih.

“Ada ide untuk penggantinya? Kami selalu melihat peluang. Tidak mudah menemukan solusi yang cocok untuk kami.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Christian Eriksen Akan Meninggalkan Inter Milan Pada Januari? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/christian-eriksen-akan-meninggalkan-inter-milan-pada-januari/