Chelsea Tanpa Dua Pemain Ini Hadapi Newcastle

shape image

Chelsea Tanpa Dua Pemain Ini Hadapi Newcastle

M88FC – Kai Havertz dan Christian Pulisic akan absen dalam pertandingan Chelsea melawan Newcastle United di Liga Premier pada hari Sabtu (21/11).

Pulisic tidak bermain untuk Chelsea sejak ia mengalami cedera hamstring selama pemanasan pra-pertandingan sebelum kemenangan atas Burnley.

Havertz, sementara itu, absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan tidak bergabung dengan tim nasional Jerman selama jeda internasional.

Menurut The Athletic, Havertz telah diizinkan untuk kembali berlatih bersama Chelsea pekan ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu masih kurang bugar untuk pertandingan melawan Newcastle dan kemungkinan besar tidak akan bermain.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Pulisic masih memiliki ‘beberapa komplikasi’ dengan masalah hamstringnya dan Chelsea enggan untuk memainkan pemain sayap tersebut terlalu cepat.

Pulisic bergabung dengan tim nasional Amerika Serikat pada awal jeda internasional tetapi kembali ke Chelsea menjelang akhir pekan lalu untuk melanjutkan rehabilitasi. (M88FC/RK)

The post Chelsea Tanpa Dua Pemain Ini Hadapi Newcastle appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chelsea-tanpa-dua-pemain-ini-hadapi-newcastle/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang