Chelsea Konfirmasi Akan Lepas Fikayo Tomori

shape image

Chelsea Konfirmasi Akan Lepas Fikayo Tomori

M88FC – Klub raksasa Liga Inggris Chelsea baru saja mengabarkan bahwa mereka bersedia melepas Fikayo Tomori dengan status pinjaman pada Januari.

Bek Inggris U21 itu mendapati dirinya dibekukan musim ini menyusul kedatangan Thiago Silva dan keputusan Toni Rudiger untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Namun kini dirinya menjadi salah satu pemain yang akan dipinjamkan untuk klub yang siap menerima jasa darinya. Sebelumnya, Tomori memang dikaitkan akan hengkang, sudah ada yang meminati bek tersebut, antara lain adalah Rennes dan Everton.

Namun dia masih ingin bertahan di bawah naungan Frank Lampard yang pernah menegaskan tidak akan menjualnya karena merupakan penggemar berat pemain bek tersebut.

Meskipun demikian, Lampard memutuskan untuk tidak memainkannya dan lebih memilih Rudiger untuk melapisi lini pertahanannya, hal itu menandai Tomori akan jadi hengkang ketika bursa transfer di bulan Januari nanti dibuka.

Chelsea memang sedang gencar-gencarnya merombak para pemainnya, bahkan bisa dibilang tim asuhan striker terkenal Lampard itu bisa menjadi klub yang paling aktif di bursa transfer nanti.

Bagaimana tidak, sebelumnya tim yang bermarkas di London tersebut menghaburkan banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, dan Edouard Mendy.

Awalnya, banyak yang meragukan transfer besar itu karena diawal karir para pemain tadi tidak terlalu mengesankan. Tetapi belakangan ini mereka menunjukkan kepantasannya tampil di liga paling elit di dunia.

Para pemain anyar tersebut bahkan mampu memberi catatan lima cleansheet sempurna untuk Chelsea, hal tersebut sebagai yang pertama sejak kiper Petr Cech membuat hal yang sama sejak awal karirnya di Stamford Bridge. (M88FC/B)

The post Chelsea Konfirmasi Akan Lepas Fikayo Tomori appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chelsea-konfirmasi-akan-lepas-fikayo-tomori/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang