Cesare Berjanji Tak Akan Buat Viola Menyesal

shape image

Cesare Berjanji Tak Akan Buat Viola Menyesal

M88FC – Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli berjanji kepada direktur Viola bahwa mereka tidak akan menyesali pengangkatannya.

Prandelli menggantikan Beppe Iachini sebagai pelatih bulan ini dan dengan demikian kembali ke klub 10 tahun setelah sukses bertugas sebagai pelatih kepala di Florence.

Sementara itu, laporan di Italia mengklaim bahwa mantan pelatih Napoli dan Juventus Maurizio Sarri telah menjadi target musim panas, dan ada laporan yang menyatakan kedua pelatih tersebut dapat bekerja sama.

“Tinggal dengan Sarri? Sepertinya sepak bola fantasi,” kata Prandelli.

“Saat kami bertemu dengan direktur, kami berbicara tentang sepak bola selama tiga jam.”

“Kemudian kami mencapai kesepakatan dalam 30 detik. Saya memberi tahu klub bahwa saya tidak memiliki permintaan apa pun, kecuali bekerja menjadi pelatih penting untuk Fiorentina.”

“Dan saya menambahkan: ‘Dalam dua bulan atau di sana Anda akan meminta saya untuk memperbarui kontrak’. Di Florence, saya menemukan orang yang mencoba memulai sebuah keluarga.”

Sementara itu, pasukan Prandelli menghadapi Benevento pada 22 November dan saat ini duduk di urutan ke-12 di klasemen Serie A, setelah mengumpulkan delapan poin dalam tujuh pertandingan Liga. (M88FC/AS)

The post Cesare Berjanji Tak Akan Buat Viola Menyesal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cesare-berjanji-tak-akan-buat-viola-menyesal/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang