Celtic Kalah Lagi, Neil Lennon Minta Jangan Dipecat Dulu

M88FC – Neil Lennon mengatakan masih terlalu dini bagi dewan Celtic untuk memecatnya dan merasa dia pantas mendapatkan waktu untuk membalikkan keadaan.

Ross County menambah tekanan pada Lennon dengan menyingkirkan Celtic dari Betfred Cup pada hari Minggu (29/11/2020) setelah itu para penggemar berkumpul di luar Celtic Park untuk menyerukan kepergian Lennon.

Lennon bisa mendengar teriakan saat dia masuk ke konferensi pers pasca pertandingan, di mana dia berkata: “Itu tidak membuat saya merasa baik, jelas. Kami tidak dalam momen yang baik.

“Permainan ini adalah mikrokosmos kecil dari perjalanan yang kita jalani; penalti dan permainan mati. Kami telah memberikan pukulan bebas kepada lawan.”

Ada banyak kehadiran polisi di Celtic Park ketika mereka berusaha untuk menangani para penggemar yang memprotes, dan pejabat keamanan meminta wartawan untuk pergi setelah konferensi pers Lennon.

Ditanya apa yang akan dia katakan kepada para pendukung yang menyerukan pengunduran dirinya, Lennon berkata: “Apa yang bisa saya katakan? Itu pendapat mereka.

“Ini telah bergemuruh untuk sementara waktu. Tidak peduli apa yang saya katakan atau keberanian macam apa yang saya lakukan. Itu tidak akan berhasil. Saya harus memutarnya dengan hasil. Saya hanya bisa melakukan itu dengan para pemain.”

Ketika ditanya apakah dia akan mengerti jika dewan Celtic mengambil keputusan untuk memindahkannya pada Minggu malam, Lennon menjawab: “Tidak, saya pikir itu terlalu dini untuk itu.

“Kami kehilangan satu trofi, itu hilang. Prioritas kami adalah liga, selalu begitu, setiap kali kami memasuki musim.

“Kami berada di luar Eropa, jadi ini tidak bagus, tapi ada banyak waktu untuk mengubahnya. Tapi tidak apa-apa saya mengatakan itu, kami harus menunjukkannya dengan aksi sekarang.

“Saya pikir saya harus mendapatkan lebih banyak waktu untuk itu tetapi jika tidak, maka biarlah.” The Hoops tersingkir dari Liga Europa dengan dua pertandingan Grup H tersisa pada Kamis malam setelah kekalahan 4-1 kedua mereka dari Sparta Prague bulan ini. mereka hanya dengan satu poin.

Pada hari Jumat, Lennon berbicara tentang memiliki “dukungan penuh” dari kepala eksekutif Peter Lawwell dan pemegang saham utama Dermot Desmond meskipun tekanan yang meningkat atas masa jabatannya.

Mantan kapten Celtic, dalam periode keduanya sebagai manajer, mengatakan dia “sangat” didorong oleh dukungan dari pialang kekuatan klub.

Menyusul dua kemenangan dalam 10 di semua kompetisi, Celtic tertinggal 11 poin di belakang Rangers di puncak Liga Utama Skotlandia, meskipun dengan dua pertandingan di tangan, dan bagian dari dukungan Parkhead telah menjelaskan bahwa mereka ingin manajer mereka pergi. (M88FC/B)

The post Celtic Kalah Lagi, Neil Lennon Minta Jangan Dipecat Dulu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/celtic-kalah-lagi-neil-lennon-minta-jangan-dipecat-dulu/