Celtic Berharap Kris Ajed dan Elyounoussi Tidak Diisolasi 10 Hari

shape image

Celtic Berharap Kris Ajed dan Elyounoussi Tidak Diisolasi 10 Hari

M88FCCeltic berharap Kris Ajer dan Mohamed Elyounoussi tidak akan diisolasi selama 10 hari setelah tes positif virus corona di skuad Norwegia memaksa pertandingan Nations League melawan Rumania dibatalkan.

Kedua pemain tersebut kembali ke Skotlandia pada Minggu, setelah skuad Norwegia diperintahkan oleh pemerintah dan pejabat kesehatan untuk tidak melakukan perjalanan ke Bukares menyusul tes positif untuk bek Omar Elabdellaoui.

Namun, sumber Celtic mengatakan bahwa Ajer dan Elyounoussi belum diidentifikasi sebagai kontak dekat Elabdellaoui, dan telah mengembalikan tiga tes negatif sejak yang terakhir dinyatakan positif.

Celtic yakin para pemain akan diizinkan oleh Grup Respon Bersama sepak bola Skotlandia untuk melanjutkan latihan minggu ini, dan tidak perlu melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Hibernian.

Otoritas kesehatan Norwegia melarang tim nasional bepergian ke Rumania dan memerintahkan seluruh pasukan untuk dikarantina selama 10 hari setelah tes positif Elabdellaoui.

Pejabat kesehatan di Norwegia telah mengkonfirmasi keputusan akhir berada pada otoritas kesehatan Skotlandia – dalam kasus Ajer dan Elyounoussi, ini berarti NHS Greater Glasgow dan Clyde. (M88FC/RK)

The post Celtic Berharap Kris Ajed dan Elyounoussi Tidak Diisolasi 10 Hari appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/celtic-berharap-kris-ajed-dan-elyounoussi-tidak-diisolasi-10-hari/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang