Casillas : Kembali ke Real Madrid? Saya Sangat Bersemangat

M88FC – Penjaga gawang legendaris, Iker Casillas menegaskan bahwa dia “tidak akan pernah menutup pintu” kemungkinan kembali ke Real Madrid.

Casillas pensiun dari sepak bola musim panas ini dan pada Juli, sebuah laporan di Marca mengklaim bahwa dia akan kembali ke Los Blancos sebagai penasihat presiden klub Florentino Perez, meskipun belum ada kesepakatan yang diselesaikan.

Kiper tersebut meninggalkan Madrid pada musim panas 2015, menyusul perselisihan sengit dengan Perez di mana ia diizinkan meninggalkan raksasa Spanyol ‘melalui pintu belakang’.

Namun, Casillas – pemain dengan pertandingan terbanyak kedua dalam sejarah klub (725) – sekarang mengisyaratkan dia bisa kembali ke ibu kota Spanyol.

Casillas mengatakan kepada Movistar, seperti dikutip oleh Cadena Cope:

“Saya akan bersemangat untuk kembali dan meneruskan nilai-nilai yang mereka ajarkan kepada saya sebagai seorang anak. Saya tidak akan pernah menutup pintu itu. ”

Casillas adalah salah satu pemain paling berprestasi dalam sejarah Spanyol, bermain lebih dari 700 pertandingan untuk Madrid sebelum bergabung dengan Porto pada 2015.

Dia memenangkan tiga Liga Champions bersama raksasa ibu kota, serta dua Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia dalam 167 caps untuk La Roja.

The post Casillas : Kembali ke Real Madrid? Saya Sangat Bersemangat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/casillas-kembali-ke-real-madrid-saya-sangat-bersemangat/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas