Cascarino : Wenger Gagal Membantu Walcott Berkembang

shape image

Cascarino : Wenger Gagal Membantu Walcott Berkembang

M88FC – Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino menilai bahwa mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger gagal membantu Theo Walcott mencapai potensinya.

Saat masih muda Walcott telah dipercaya sebagai salah satu pemain yang memiliki talenta luar biasa, akan tetapi saat ini karirnya bisa dibilang redup. Pemain asal Inggris itu sendiri saat ini sedang berseragam Southampton sebagai pemain pinjaman dari Everton.

Cascarino yang menjadi penggemar Walcott sejak dulu mengaku bahwa sang pemain tidak dilatih dengan baik oleh Wenger saat dia masih berada di Emirates Stadium.

Dia berkata di Talksport: “Saya selalu menjadi penggemar Walcott.

“Tapi saya selalu merasa dia tidak pernah dilatih dengan baik karena dia adalah pemain muda yang meninggalkan Southampton untuk pergi ke Arsenal. Dia bergabung dengan skuad pemain yang fantastis di Arsenal.

“Dia agak menemukan jalannya. Pada saat-saat dia memiliki satu musim dia memiliki 20 gol lebih dan sepertinya dia ingin memainkan peran penyerang tengah daripada menjadi pemain sayap.

“Sejujurnya, saya pikir dia salah satu pemain yang belum cukup dilatih tentang banyak posisi untuk dimainkan dan perkembangan pemain karena Theo memiliki segalanya.

“Dia secara teknis bagus dan dia punya kecepatan luar biasa. Saya pikir jika Anda bekerja dengan Theo tentang sisi taktis dan saya pikir dia adalah pemuda yang cerdas.

“Saya pikir salah satu hal terbesar yang terjadi di Arsenal bersama Wenger adalah Theo. Saya tidak berpikir Theo adalah pemain yang seharusnya berkembang seperti yang seharusnya. “

The post Cascarino : Wenger Gagal Membantu Walcott Berkembang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cascarino-wenger-gagal-membantu-walcott-berkembang/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang