Cascarino : Saya Merindukan Hazard Yang Sesungguhnya

shape image

Cascarino : Saya Merindukan Hazard Yang Sesungguhnya

M88FC – Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino mengungkapkan bahwa hingga saat ini Real Madrid belum melihat yang terbaik dari Eden Hazard.

Pemain depan asal Belgia tersebut mengalami musim yang cukup suram ditahun pertamanya sebagai pemain El Real setelah meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub impiannya itu. Yang mana awal karirnya di Spanyol itu dia telah mengalami banyak cedera.

Dalam beberapa kesempatan sepanjang karirnya, sang pemain dipercaya telah menurunkan levelnya, bahkan dituduh melakukan hal tersebut untuk saat The Blues masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Cascarino masih menjunjung tinggi pemain berusia 29 tahun itu dan, dalam performa terbaiknya, menempatkannya bersama para pemain hebat sepanjang masa.

Dia berkata, “Belgia merindukannya. Saya ingat penampilannya melawan Brasil di perempat final Piala Dunia 2018, dia dan Neymar di sisi kanan dan Hazard mengalahkan Neymar sepanjang malam. Dia luar biasa.

“Saya sangat merindukan Hazard menjadi Hazard, karena dia adalah pemain hebat saat dia bermain.

“Dia telah melakukan ini beberapa kali, dia telah mematikan karirnya dan fans Chelsea akan memberi tahu Anda. Ada beberapa kali di mana dia baru saja berhenti bermain di Chelsea.

“Tapi ketika dia aktif dia ada di sana dengan pemain terbaik yang pernah memainkan permainan.

“Kami sudah lama tidak melihat Hazard dalam waktu yang lama.”

The post Cascarino : Saya Merindukan Hazard Yang Sesungguhnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cascarino-saya-merindukan-hazard-yang-sesungguhnya/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang