Bruno Fernandes Tak Cetak Hat-trick Demi Marcus Rashford

M88FC – Bruno Fernandes memberitahu mengapa dirinya tidak ingin mencetak hat-trick dan malah memberikan gol kepada rekan setimnya Marcus Rashford.

Fernandes bisa saja mencetak tiga gol saat Manchester United menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir pada matchday keempat laga Liga Champions Grup H Rabu dini hari (25/11/2020) WIB tadi.

Fernandes telah membuka skor dalam pertandingan tersebut dengan menakjubkan di menit ketujuh, sebelum mengkonversi dari jarak dekat dengan hanya 19 menit.

Pemain Portugal itu kemudian diberi kesempatan untuk menyelesaikan hat-tricknya dari titik penalti setelah Rashford dijegal di dalam kotak oleh Boli Bolingoli, tetapi meskipun pada awalnya memegang bola tanda dirinya siap menendang, dirinya malah memberi bola kepada Rashford.

“Tentu saja setiap pemain ingin melakukan hattrick tetapi setelah pertandingan di Liga Premier, saya memberi tahu ‘Rashy’ yang berikutnya akan dia ambil,” kata Fernandes usai pertandingan.

“Saya ingat itu, dan juga karena dia salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions, saya pikir akan penting baginya di sana untuk mengambil kepercayaan itu.

Dia menambahkan kepada BT Sport: “Tapi tidak masalah siapa yang mengambil penalti, yang paling penting adalah mencetak gol.”

Itu adalah penalti ke-30 yang diberikan Manchester United dalam 75 pertandingan sejak awal musim lalu dan Ole Gunnar Solskjaer mengakui dia tidak memiliki masalah dengan para pemainnya yang berbagi tanggung jawab.

Solskjaer berkata: “Bruno sangat percaya diri, Marcus adalah pengambil penalti yang sangat baik juga; jika Bruno merasa ingin memberikannya kepada Marcus, biarlah. Anthony (Martial) punya satu lawan melawan RB Leipzig jadi mengapa tidak? Mereka bisa berbagi di sekitar. ”

Ditanya apakah dia pernah terkejut dengan kontribusi pemain Portugal itu, Solskjaer mengatakan dalam konferensi persnya: “Tidak juga, tidak.

“Tentu saja kami melihatnya setiap hari dalam latihan. Kami tahu apa yang akan kami dapatkan ketika kami membawa Bruno ke tim. Dia pemain yang suka mengambil risiko. Dia suka menciptakan peluang, dia suka mencetak gol.

“Dia pemenang, dia ingin tim menang dan dia ingin tim melakukannya dengan baik. Saya pikir itu menunjukkan hari ini bahwa dia bisa melakukan lebih dari sekadar menerima penalti.” tutup Solskjaer yang timnya saat ini kokoh di puncak Grup H Liga Champions mereka. (M88FC/B)

The post Bruno Fernandes Tak Cetak Hat-trick Demi Marcus Rashford appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bruno-fernandes-tak-cetak-hat-trick-demi-marcus-rashford/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas