Brendan Rodgers : Terlalu Dini Bahas Gelar Liga Premier

M88FC – Manajer Leicester, Brendan Rodgers mengatakan masih terlalu dini untuk mempertimbangkan penantang gelar timnya dan percaya menghadapi Liverpool sama berbahayanya meskipun mereka krisis cedera pemain.

Ditanya apakah dia yakin perburuan gelar terbuka untuk lebih banyak klub musim ini, Rodgers berkata: “Saya bahkan belum memikirkannya. Kami hanya memainkan delapan pertandingan.

“Kami telah membuat awal yang baik tetapi yang penting bagi kami adalah terus jujur ​​dalam pendekatan kami untuk menjaga kerendahan hati yang kami miliki di grup dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk setiap pertandingan. Itu satu-satunya pemikiran kami dan bukan yang lain.”

Terlepas dari tugas berat menghadapi Liverpool, peluang Leicester dapat terbantu oleh daftar absensi ekstensif Jurgen Klopp.

Penderitaan cedera Liverpool kembali mendapat pukulan selama jeda internasional setelah Joe Gomez mengalami cedera lutut yang serius, Jordan Henderson dipaksa keluar karena cedera kaki dan Mohamed Salah dinyatakan positif terkena virus corona. (M88FC/RK)

The post Brendan Rodgers : Terlalu Dini Bahas Gelar Liga Premier appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/brendan-rodgers-terlalu-dini-bahas-gelar-liga-premier/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas