Brendan Rodgers: Leicester Tak Akan Remehkan Liverpool

M88FC – Manajer Leicester Brendan Rodgers menegaskan terlalu dini mengatakan timnya bisa mengalahkan pemegang gelar Liga Premier saat ini Liverpool.

Leicester dijadwalkan akan bertandang ke Anfield melawan Liverpool Senin dini hari (23/11/2020) WIB mendatang, pertandingan tersebut membuat Rodgers menambahkan bahwa The Reds yang kini kehilangan banyak pemain karena cedera dan terpapar virus corona tetap menjadi momok menakutkan jika sudah turun ke lapangan.

The Foxes memang kini memuncaki papan atas klasemen Liga Premier Inggris di bulan November ini, unggul satu poin diatas Tottenham dan Liverpool.

Hanya tiga poin yang memisahkan enam besar di liga, dengan Spurs, Chelsea dan Aston Villa semuanya bisa naik ke puncak pada hari Sabtu.

Ditanya apakah dia yakin perburuan gelar terbuka untuk lebih banyak klub musim ini, Rodgers berkata: “Saya bahkan belum memikirkannya. Kami hanya memainkan delapan pertandingan.

“Kami telah melakukan awal yang baik tetapi yang penting bagi kami adalah terus jujur ​​dalam pendekatan kami untuk menjaga kerendahan hati yang kami miliki di grup dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk setiap pertandingan. Itu satu-satunya pemikiran kami dan bukan yang lain.”

Terlepas dari tugas berat menuju kandang sang juara, peluang Leicester dapat terbantu oleh daftar absensi ekstensif Jurgen Klopp.

Sejatinya Rodgers juga percaya diri bisa menang ketika Joe Gomes menderita cedera lutut yang serius, Jordan Henderson tidak bisa bermain karena cedera kaki, dan Mohamed Salah terpapar virus corona.

Korban tersebut menambah rakit rekan satu tim yang sudah ada di ruang perawatan, termasuk Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Thiago dan Alex Oxlade-Chamberlain, sementara Fabinho hampir kembali.

Meskipun demikian, pelatih Leicester tersebut sama sekali tidak meremehkan tim asuhan Jurgen Klopp yang dianggapnya tetap kelas dunia walaupun tidak dibela oleh para pemain pilarnya.

“Mereka memiliki pemain kelas atas,” kata Rodgers.

“Kami telah melihat sendiri dengan cedera kami bahwa para pemain datang dan melakukannya dengan sangat baik dan itu akan sama untuk mereka.

“Ini sangat sulit. Bahkan dengan kehilangan pemain, itu masih merupakan skuad pemain kelas dunia.” Anda harus agresif ketika Anda bertahan dan secara klinis dalam menyerang. Anda ingin bermain yang terbaik dan mereka jelas seperti itu. ”

Leicester memiliki rekor tandang yang sempurna memasuki matchday sembilan, setelah menang empat dari empat tandang, termasuk kemenangan 5-2 atas Manchester City di Etihad. (M88FC/B)

The post Brendan Rodgers: Leicester Tak Akan Remehkan Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/brendan-rodgers-leicester-tak-akan-remehkan-liverpool/