Bonera : Ibrahimovic Butuh Istirahat

M88FC – Daniele Bonera mengatakan dia senang bisa bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya Gennaro Gattuso dan mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic ‘butuh istirahat’.

Mantan bek Rossoneri itu akan menggantikan Stefano Pioli dan asistennya yang dinyatakan positif Covid ketika menghadapi Il Partenopei.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Napoli dan menemukan Rino sebagai lawan,” kata Bonera pada konferensi pers.

“Dia adalah seorang teman di lapangan dan dia terus menjadi satu di luar, akan ada ruang setelah pertandingan untuk salam kasih sayang,” lanjutnya.

“Semua pertandingan sangat penting, saya tidak melihatnya sebagai ujian akhir, saya percaya pada tanggung jawab para pemain, itu hanya sebagian kecil, itu jauh sebelum akhir musim.”

Sementara itu, Bonera telah mengawasi tim di Milanello minggu ini, menjaga kontak dengan Pioli. Dan akankah hal yang sama terjadi ketika melawan Napoli.

“Saya tidak pernah merasa sendirian. Saya selalu berhubungan dekat dengan pelatih. Saya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan di tingkat teknologi. Saya mengalami carte blanche selama sesi pelatihan.”

“Untuk pertandingan, kami tidak ingin membuat kebingungan. Kami berpikir untuk mengadakan pertemuan pra-pertandingan, kemudian jika ada hal-hal penting, kami akan melakukan pemeriksaan lagi di akhir babak pertama.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami ingin memaksakan diri. Semua orang merasa sehat, Leao mengalami masalah itu dan dia akan dievaluasi lagi dalam 10 hari. Hari ini kami memiliki latihan baru dan besok kami berangkat ke Napoli. ”

“Adapun Ibra, dia perlu istirahat secara mental, dia selalu menampilkan dirinya sebagai pemimpin grup, kami tahu pentingnya dia.”

“Tim telah berkembang dalam hal tanggung jawab dan budaya kerja. Melihat para pemain yang kembali dari tim nasional hanya untuk menyapa dan melakukan terapi membuat saya bangga.” (M88FC/AS)

The post Bonera : Ibrahimovic Butuh Istirahat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bonera-ibrahimovic-butuh-istirahat/