Barnes Sarankan Liverpool Rekrut Koulibaly

M88FC – John Barnes menyarankan Liverpool untuk menandatangani Kalidou Koulibaly dari Napoli di jendela transfer Januari.

Liverpool telah kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera jangka panjang musim ini, dengan Jurgen Klopp memilih untuk menggunakan Fabinho bersama Nat Phillips sebagai bek tengah dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Brighton pada akhir pekan.

Joel Matip dan Rhys Williams juga telah digunakan di jantung lini belakang Liverpool sejak cedera Gomez dalam tugas internasional bersama Inggris dan ada dugaan bahwa Klopp mungkin ingin menambah perlindungan lebih lanjut pada jendela transfer Januari.

Dan mantan pemain Liverpool, Barnes berpikir bahwa Koulibaly layak untuk dijadikan target dan berpikir dia akan tergoda oleh prospek menjalin kemitraan jangka panjang dengan Van Dijk begitu dia pulih dari cedera.

“Jika Koulibaly datang, dia adalah pemain yang bisa bermain bersama Van Dijk ketika dia kembali sehingga akan mudah untuk membujuk Koulibaly bergabung dengan Liverpool, tidak seperti beberapa pemain top lainnya karena dia adalah pemain yang jika dia datang akan langsung masuk ke tim utama dan mainkan setiap pertandingan,” kata Barnes.

“Selain Koulibaly, saya rasa tidak ada pemain di luar sana yang ingin didapatkan Liverpool pada bulan Januari.

“Jika Liverpool tidak bisa mendapatkan siapa pun untuk meningkatkan tim utama, mengapa harus merekrut pemain baru?

“Januari tidak selalu menjadi waktu terbaik untuk membeli karena semua pemain top yang Anda inginkan masuk ke tim Anda masih akan berada di Liga Champions, jadi mungkin sulit untuk meyakinkan mereka untuk datang jika mereka tidak mau bermain setiap minggu.” pungkas Barnes. (M88FC/RK)

The post Barnes Sarankan Liverpool Rekrut Koulibaly appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/barnes-sarankan-liverpool-rekrut-koulibaly/