Azpilicueta : Chelsea Siap Kalahkan Tottenham

M88FC – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan mereka siap untuk membuktikan mengapa mereka menjadi tim nomor satu London melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Chelsea dan Tottenham memiliki sejarah; pada bulan Mei 2016. The Blues berhasil mengklaim hasil imbang 2-2 setelah tertinggal 2-0 dari Spurs di London barat untuk memastikan Leicester City memenangkan gelar liga, dan pengejaran Spurs berakhir.

“Itu adalah salah satu jenis pertandingan ketika Anda biasanya merasakan atmosfer khusus di Bridge dan pertandingan itu (pada 2016), kami mengalami musim yang buruk, kami kalah 2-0 di babak pertama,” kata Azpilicueta.

“Tapi, di babak kedua,… Saya pikir ada sesuatu yang diklik hari itu meskipun kami tidak bermain untuk apa pun, hanya untuk tidak membiarkan Tottenham memenangkan liga. Bukan hanya permainannya, itu adalah perburuan gelar juga yang mereka ikuti.”

“Setiap tahun berbeda dan kami memiliki rekor yang sangat bagus melawan mereka hingga dua atau tiga musim lalu ketika kami kalah, tapi, mudah-mudahan, kami bisa terus mengalahkan mereka di Bridge.”

“Sejak saya tiba di Chelsea, saya selalu berusaha memiliki mentalitas menang di setiap pertandingan untuk finis di puncak untuk trofi teratas.”

“Itu termasuk menjadi tim teratas di London dan kami ingin menjadi yang teratas karena itu berarti kami adalah no.1. Itulah yang kami perjuangkan. Kami berada dalam performa yang baik dan, mudah-mudahan, kami bisa meningkat pada musim lalu dan sekarang mencapai level yang lebih tinggi,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Azpilicueta : Chelsea Siap Kalahkan Tottenham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/azpilicueta-chelsea-siap-kalahkan-tottenham/