Australia Open Kemungkinan Akan Ditunda

M88FC – Martin Pakula, menteri olahraga dan acara besar negara bagian Victoria mengatakan kemungkinan besar Australia Open akan ditunda setidaknya seminggu.

“Saya pikir itu masih kemungkinan besar. Tapi itu bukan satu-satunya pilihan. Seperti yang Anda ketahui, Prancis Open ditunda beberapa bulan dan Wimbledon tidak terjadi sama sekali,” katanya di luar Parlemen Victoria.

“Saya masih berpikir kemungkinan besar penundaan akan lebih singkat daripada lebih lama. Saya tidak ingin terlalu mengulanginya, tetapi ini adalah negosiasi yang sangat kompleks.”

Sementara itu, kabar ini muncul setelah beberapa hari yang lalu penyelenggara mengatakan mereka berharap untuk menyelesaikan tanggal turnamen “secepat mungkin” di tengah spekulasi acara Januari dapat dipindahkan ke Februari atau Maret.

Pembatasan karantina covid-19 saat ini di Australia akan membuat penyelenggaraan Grand Slam pertama tahun 2021 dalam slot 18-31 Januari yang direncanakan menjadi sulit secara logistik.

Saat ini, pemain harus dikarantina selama dua minggu setelah tiba di Australia sementara Victoria dilaporkan tidak akan mengizinkan mereka masuk sebelum 1 Januari.

Dan itu akan berdampak besar pada turnamen pemanasan dan kemampuan umum pemain untuk berlatih dan bersiap.

Pakula berkata: “Sifat sebenarnya dari karantina itu, apakah itu gelembung mereka sendiri, atau sesuatu yang lebih umum, masih menjadi bagian dari percakapan itu.”

“Persyaratan karantina akan menjadi persyaratan yang pada akhirnya disetujui oleh otoritas kesehatan masyarakat dan kemudian akan menjadi masalah bagi ATP dan WTA tentang apakah mereka dapat diterima atau tidak.” (M88FC/AS)

The post Australia Open Kemungkinan Akan Ditunda appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/australia-open-kemungkinan-akan-ditunda/