Aubameyang Tanggapi Kritikan Dari Gelandang Madrid, Toni Kroos

shape image

Aubameyang Tanggapi Kritikan Dari Gelandang Madrid, Toni Kroos

M88FC – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menanggapi kritik dari gelandang Real Madrid, Toni Kroos tentang perayaan golnya.

Kroos sedang berbicara di podcast Jerman dengan saudaranya Felix – seorang gelandang yang bermain untuk Eintracht Braunschweig – dan dia mengklaim bahwa perayaan gol yang dikoreografi membuatnya kesal.

Kroos memberikan contoh gaya mencetak gol rekan setim internasional Jerman Thomas Muller sebagai contoh normalitas, sebelum gaya perayaan orang lain dikritik.

Kapten Arsenal Aubameyang, yang dikenal mengenakan topeng Spiderman setelah mencetak gol, termasuk di antara mereka yang menjadi sasaran komentar tersebut.

Kroos mengatakan kepada podcast Luppen buruk Einfach, dalam kutipan yang dibawa oleh Marca: “Tarian yang telah dilatih, koreografinya, saya melihatnya sebagai hal yang konyol. Beberapa hal membunuh saya. ”

“Ngomong-ngomong, apakah @ToniKroos ini punya Anak? Hanya untuk mengingat saya melakukannya untuk anak saya beberapa kali dan saya akan melakukannya lagi, ”tulis Aubameyang di akun Twitter-nya.

Orang Jerman itu kemudian ditanya tentang apa yang ada di balik gaya perayaannya yang lebih terkendali: “Itu tidak berarti saya kurang bahagia. Saya sangat bahagia di dalam dan sedikit di luar. ”

Kroos – yang telah memainkan 287 pertandingan untuk Madrid – secara luas dianggap sebagai salah satu pemain tengah terbaik di generasinya.

The post Aubameyang Tanggapi Kritikan Dari Gelandang Madrid, Toni Kroos appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/aubameyang-tanggapi-kritikan-dari-gelandang-madrid-toni-kroos/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang