Aubameyang : Saya Akan Berikan Segalanya Yang Diminta Arteta

M88FC – Pierre-Emerick Aubameyang mengakui semua orang tahu di mana dia lebih suka bermain tetapi akan terus memberikan segalanya, di mana pun dia diminta bermain oleh Mikel Arteta.

Pemain internasional Gabon itu [Aubameyang] mengakhiri musim lalu dalam bentuk hidupnya dan mengakhiri spekulasi berbulan-bulan seputar masa depannya dengan berkomitmen untuk Arsenal dan menandatangani kontrak jangka panjang baru di musim panas.

Aubameyang mengambil tempat yang dia tinggalkan dengan mencetak gol pada kemenangan hari pembukaan atas Fulham tetapi belum mencetak gol di Liga Premier dalam delapan penampilan berikutnya.

Mantan striker Borussia Dortmund itu sebagian besar ditempatkan di sayap kiri untuk tim yang berjuang untuk mencetak gol.

Aubameyang dikembalikan ke peran sentral akhir pekan lalu melawan Leeds tetapi tidak berhasil dan pemain berusia 31 tahun itu akan menghadapi tugas yang sulit jika dia kembali mencetak gol melawan tim Wolves di Emirates.

“Saya bermain di mana-mana, saya benar-benar tidak keberatan, saya benar-benar tidak keberatan,” kata Aubameyang ketika ditanya tentang peran favoritnya.

“Semua orang tahu di mana saya lebih suka bermain, tetapi ini tidak masalah karena saya lebih suka memiliki banyak pilihan daripada hanya satu.

“Saya ingin membantu dan saya ingin belajar juga. Karena Anda belajar setiap hari meskipun Anda masih muda atau mungkin lebih tua, tetapi saya masih belajar dan saya merasa nyaman di mana-mana.

“[Anda belajar karena] gerakan Anda berbeda jika Anda bermain, misalnya, di kiri. Anda terkadang harus bermain lebih banyak di saku untuk mencoba terhubung dengan pemain lini tengah.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Aubameyang : Saya Akan Berikan Segalanya Yang Diminta Arteta appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/aubameyang-saya-akan-berikan-segalanya-yang-diminta-arteta/