Arteta Terkejut Dengan Keadaan Arsenal Setelah Ditinggalkan Emery

M88FC – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa dirinya masih bekerja untuk menyembuhkan tim yang terekspos dari era Unai Emery.

Pelatih asal Spanyol itu [Arteta] menggantikan Emery sebagai manajer Arsenal sepuluh bulan lalu setelah mantan manajer Sevilla itu dipecat menyusul awal yang buruk.

Arteta telah membuat awal yang solid di Emirates, memenangkan Piala FA di akhir musim pertamanya di klub.

Namun, mungkin pekerjaan terpentingnya adalah memulihkan kepercayaan di antara para pendukung, yang berbalik melawan Emery.

Arteta mewarisi atmosfer beracun di klub, dengan pemain-pemain seperti Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang mempertimbangkan masa depan mereka di klub.

Tetapi Arteta telah bekerja tanpa lelah untuk memperbaiki klub dan dia mengakui untuk pertama kalinya bahwa dia ‘terkejut’ dengan putusnya hubungan antara tim dan para penggemar ketika dia pertama kali tiba setelah kepergian Emery.

“Anda tidak dapat membangun sesuatu yang baru [dengan cepat], ketika sesuatu telah rusak dan terluka parah, Anda dapat melihat perpecahan besar bahkan antara penggemar kami sendiri dan tim,” kata Arteta kepada situs web Arsenal.

“Saat Anda berada di stadion itu 10 bulan lalu, saya terkejut.

“Anda harus membangun kembali [ikatan] itu. Untuk melakukan itu Anda harus membangun beberapa fondasi, dan setelah itu memulai proses. Anda harus memprioritaskan proses itu di awal, dan ke mana Anda akan pergi.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Arteta Terkejut Dengan Keadaan Arsenal Setelah Ditinggalkan Emery appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-terkejut-dengan-keadaan-arsenal-setelah-ditinggalkan-emery/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas