Arteta Mengakui Level Arsenal Masih Jauh Dibelakang

shape image

Arteta Mengakui Level Arsenal Masih Jauh Dibelakang

M88FC – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa level timnya masih jauh untuk mencapai tingkat yang dirinya inginkan.

Pelatih asal Spanyol itu [Arteta] menggantikan Unai Emery di Emirates Desember lalu dan dengan cepat meningkatkan beberapa elemen permainan Arsenal saat ia membimbing klub meraih kemenangan Piala FA, serta kemenangan Liga Premier atas Liverpool.

Namun, awal yang tidak konsisten untuk musim baru – termasuk kekalahan 3-0 dari Aston Villa di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional yang membuat Arsenal berada di urutan ke-11 dalam klasemen telah mengurangi beberapa optimisme seputar klub.

“Kami masih jauh, saya khawatir,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Itu bagian dari proses. Hasilnya harus segera, dan tantangan yang kami hadapi dengan klub yang kami wakili adalah kami harus menang secepat mungkin di setiap pertandingan di setiap kompetisi.

“Sejauh ini kami telah memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, kami menang 10 kali dan kalah empat kali dan empat di antaranya terjadi di Liga Premier, jadi ini sedikit tidak seimbang.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Arteta Mengakui Level Arsenal Masih Jauh Dibelakang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-mengakui-level-arsenal-masih-jauh-dibelakang/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang