Arteta Mendinginkan Rumor Kepindahan Eriksen ke Arsenal

M88FC – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengecilkan pembicaraan bahwa klub dapat mengontrak Christian Eriksen dari Inter Milan.

Pemain Denmark itu [Eriksen] bergabung dengan Inter Milan dari Spurs pada bulan Januari dengan bayaran sekitar £ 17,5 juta tetapi dia bukan bagian dari rencana jangka panjang Antonio Conte dan dia telah ditawari ke sejumlah klub, termasuk Arsenal.

The Gunners menderita kurangnya kreativitas kronis sejauh musim ini dan mereka tanpa gol dalam permainan terbuka dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

Terlepas dari hubungannya dengan rival Spurs, Eriksen diyakini terbuka untuk kembali ke Liga Premier untuk bergabung dengan Arsenal.

“Ada banyak pemain yang dapat meningkatkan tim mana pun, tetapi jelas kami tidak akan membahas siapa pun,” kata Arteta ketika ditanya tentang Eriksen.

Arsenal tertarik pada playmaker Lyon, Houssem Aouar pada musim panas, tetapi The Gunners memutuskan untuk memprioritaskan kepindahan Thomas Partey.

Arsenal berharap bisa mendapatkan kembali kepindahan pemain Prancis itu pada Januari, tetapi Eriksen akan mewakili alternatif yang lebih murah.

Sementara itu, Inter Milan diyakini menghargai pemain Denmark itu sekitar £ 12,5 juta. (M88FC/RK)

The post Arteta Mendinginkan Rumor Kepindahan Eriksen ke Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-mendinginkan-rumor-kepindahan-eriksen-ke-arsenal/