Arteta : Guardiola Akan Fokus Pada Liga Champions

M88FC – Mikel Arteta mengatakan meraih gelar Liga Champions akan menjadi fokus bagi Pep Guardiola setelah memperpanjang masa tinggalnya di Manchester City.

Man City telah mengumumkan Guardiola telah meneken kontrak dua tahun baru yang akan membuatnya bertahan di Stadion Etihad hingga 2023.

Dan Guardiola mengutip “urusan yang belum selesai” sebagai alasan utama keputusannya untuk memperpanjang hubungannya dengan City dan Arteta, yang bekerja di bawah mantan pelatih Bayern Munich selama tiga tahun sebelum berangkat ke Arsenal Desember lalu, yakin keberhasilan Liga Champions akan menjadi prioritas utamanya.

“Saya sangat senang untuknya karena dia tidak pernah begitu lama di klub sepak bola, jadi fakta bahwa dia memperpanjang kontraknya berarti dia sangat bahagia di sana, dia menemukan tempatnya, dia merasa dihargai di sana dan memiliki chemistry dengan para pemain, penggemar dan kepemilikan,” tutur Arteta.

“Saya ingin yang terbaik untuknya dan jika dia diperpanjang itu berarti dia sangat bahagia dan dia merasa itu tempat terbaik baginya untuk melanjutkan karirnya, jadi selamat.”

“Mengenal dia dan ambisinya dan betapa kompetitifnya dia, bisnis yang belum selesai berarti dia ingin memenangkan setiap kompetisi setiap tahun dengan pasti.”

“Jika dia perlu memenangkan empat trofi domestik lagi dan dia bisa melakukannya, saya yakin dia akan mencobanya. Jelas, Eropa adalah hal yang sangat besar dan dia ingin membawa klub menuju kemenangan Liga Champions dan itulah caranya.”

“Dalam jangka menengah hingga panjang itu adalah salah satu hal yang ingin dia capai, jadi saya yakin itu akan menjadi titik fokus.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Guardiola Akan Fokus Pada Liga Champions appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-guardiola-akan-fokus-pada-liga-champions/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas