Antoine Griezmann Pernah Dimarahi Oleh Lionel Messi - DOKTERANGKA.COM

Antoine Griezmann Pernah Dimarahi Oleh Lionel Messi

M88FC – Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa Lionel Messi pernah marah ke dirinya saat ia menolak tawaran untuk bergabung dengan Barcelona.

Sejak kepindahannya sebesar 120 juta euro ke Barca dari Atletico Madrid, Griezmann dikabarkan berselisih dengan Messi, yang tidak membantu perjuangannya di lapangan untuk Blaugrana.

Setibanya di Camp Nou, Griezmann mengakui hal pertama yang dia lakukan adalah berbicara dengan kapten barunya, yang bersikeras dia telah meminta tanda tangan pemain Prancis itu sebelum film dokumenter ‘Decision’ yang terkenal itu membuatnya menolak kesempatan untuk pindah ke Barcelona.

“Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba,” kata Griezmann kepada pemain hebat Real Madrid Jorge Valdano tentang edisi terbaru Universo Valdano.

“Dan dia mengatakan kepada saya bahwa ketika saya menolak kesempatan pertama untuk pergi ke Barcelona, dia kecewa karena dia telah meminta saya secara pribadi untuk bergabung. Tetapi Messi mengatakan kepada saya bahwa dirinya akan terus mendukung saya.

“Saya ingin menunjukkan bahwa memutuskan untuk pergi ke satu tim atau yang lain sangat rumit. Orang mengira itu adalah permainan dan saya menertawakan para penggemar. Saya hanya ingin menunjukkan bagaimana seorang pemain tidak tahu apa yang terjadi.

“Apa yang harus dilakukan dan apa yang harus diputuskan Istri Anda, orang tua Anda, anak-anak Anda berbicara dengan Anda tetapi pada akhirnya Anda yang memutuskan.

“Setelah dokumenter keluar, orang tua saya marah kepada saya karena mereka tidak mengerti apa yang saya lakukan saat membuat film dokumenter itu. Selain itu, mereka ingin melihat saya di Barcelona.”

Sementara itu, kritik terus berdatangan ke Griezmann, dirinya dianggap belum bisa tampil maksimal ketika terus didesak untuk mengembalikan performanya ketika berada di bawah asuhan Diego Simeone di Atleti.

Bagaimana tidak, Griezmann tampil impresif dalam karirnya ketika berada di Stadion Wanda Metropolitano di mana ia memenangkan Liga Europa pada tahun 2018, serta Piala Super UEFA, meskipun merupakan finalis yang kalah di final Liga Champions 2016. (M88FC/B)

The post Antoine Griezmann Pernah Dimarahi Oleh Lionel Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/antoine-griezmann-pernah-dimarahi-oleh-lionel-messi/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.