Andy Robertson Luncurkan Yayasan Amalnya Sendiri

M88FC – Bek Liverpool Andy Robertson baru saja meluncurkan yayasan amal yang akan memberi sekolah sepak bola gratis untuk seluruh anak-anak di Skotlandia.

Robertson yang juga merupakan kapten tim nasional Skotlandia itu ingin para anak muda di seluruh negerinya mewujudkan keinginan mereka jika benar mau menjadi pemain sepak bola.

Dirinya tak sendirian dan ditemani oleh rekannya Rachel untuk mendirikan AR26 Charity yang merupakan nama yayasan amal tersebut untuk memberi anak-anak akses yang sama ke pelatihan sepak bola gratis jika ingin mencoba.

Nama yayasannya tersebut diambil dari nomor punggung lama Robertson di Dundee United, Hull City dan Liverpool, tujuannya adalah membantu dan mendukung peluang kerja untuk memastikan anak-anak dan kaum muda yang baru memulai kehidupan memiliki lapangan permainan yang setara, terlepas dari jenis kelamin, ras, atau latar belakang mereka.

Bek Liverpool berusia 26 tahun, yang pekan lalu memimpin Skotlandia ke turnamen besar pertama mereka dalam 22 tahun,mengakui bahwa dirinya telah memikirkan hal tersebut selama beberapa waktu/

Penguncian nasional awal tahun ini memberi pasangan waktu untuk mewujudkan idenya, dan mereka sekarang dalam posisi untuk meluncurkan AR26 akhir pekan ini, dimulai dengan hitungan mundur 26 hari hingga Natal yang akan membawa keceriaan pada anak-anak dan keluarga mereka di seluruh Skotlandia pada saat mereka sangat membutuhkannya.

“Sepanjang karier saya, saya selalu berusaha membantu mendukung amal dan tujuan baik kapan pun saya bisa, tetapi saya ingin berbuat lebih banyak,” katanya.

“Ada banyak bagian dalam hidup saya yang membuat saya merasa diberkati dan diistimewakan, tapi tidak diragukan lagi yang paling penting dari semuanya adalah dorongan, bantuan dan dukungan dari keluarga yang penuh kasih, teman yang luar biasa dan pelatih yang brilian. Tanpa mereka dan tanpa keberuntungan keadaan saya bisa sangat berbeda.

“Karena inilah saya senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari tim luar biasa yang meluncurkan amal yang berfokus pada membantu kaum muda di Skotlandia. AR26 akan berupaya memberikan dukungan dan kesempatan bagi mereka yang, bukan karena kesalahan mereka sendiri, merasa ditinggalkan. di belakang dan, dalam beberapa kasus, ditinggalkan.

“Peluang harus menjadi hak asasi manusia bagi semua orang. Menyangkal kaum muda di Skotlandia kesetaraan peluang berarti merusak masa depan kita. Pengalaman saya sendiri telah mengajari saya bahwa tidak ada dari kita yang dapat mencapai apa pun sendiri. Kita semua membutuhkan orang lain, kita semua butuh bantuan, kita semua butuh dukungan dan lebih dari segalanya kita semua butuh kesempatan.” tutup Robertson. (M88FC/B)

The post Andy Robertson Luncurkan Yayasan Amalnya Sendiri appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/andy-robertson-luncurkan-yayasan-amalnya-sendiri/