Andrea Pirlo Didesak Untuk Memanfaatkan Peluangnya Di Juventus

shape image

Andrea Pirlo Didesak Untuk Memanfaatkan Peluangnya Di Juventus

M88FC – Mantan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim telah mendeask Andrea Pirlo untuk memanfaatkan peluangnya di Juventus.

Mantan pemain bintang AC Milan dan Juve itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri pada musim panas kemarin. Yang mana dipilihanya dia itu hanya selang satu pekan setelah dia diangkat untuk menjadi pelatih junior, yang artinya dia tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih klub besar.

Jardim mengatakan kepada TMW: “Juventus bertaruh pada pelatih muda yang baru memulai karirnya. Ada beberapa klub yang mengambil jalur ini dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah keputusan yang sering terjadi dalam pekerjaan ini. Pesan saya untuknya adalah memanfaatkan secara maksimal dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memimpin klub nasional dan internasional seperti ‘Nyonya Tua’.

“Saya pikir Juventus adalah klub kelas dunia yang hebat. Italia telah menjadi pergerakan yang hebat dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di luar negeri dengan klub-klub penting. Saya ingat bahwa selama dua tahun saya menantang Bianconeri di Liga Champions, dengan dua pertandingan yang sangat seimbang. Pada akhirnya itu adalah Juventus yang berhasil melewati babak tersebut untuk pengalaman mereka dan, terutama pada kesempatan kedua, untuk detailnya. “

The post Andrea Pirlo Didesak Untuk Memanfaatkan Peluangnya Di Juventus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/andrea-pirlo-didesak-untuk-memanfaatkan-peluangnya-di-juventus/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang