Alexander-Arnold Kecam Jadwal Liga Inggris

M88FC – Bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold mengecam jadwal Liga Inggris dengan mengatakan beberapa di antaranya “bertentangan dengan akal sehat”.

Dan Jurgen Klopp, manajer juara Liga Inggris itu, mengkritik penjadwalan di tengah kesibukan permainan untuk klub.

Tiga hari setelah kalah dari Atalanta di Liga Champions, The Reds akan mengunjungi Brighton dan Hove Albion pada pertandingan awal Sabtu.

Dan Alexander-Arnold, yang absen karena cedera betis, juga mengkritik penjadwalan, dengan mengatakan perubahan diperlukan.

“Pada saat kami mengalami lockdown selama tiga bulan, kembali dan tidak bisa sepenuhnya fit seperti yang kami inginkan dan harus memainkan sisa pertandingan, dan kemudian tidak mendapatkan banyak istirahat dan kemudian langsung kembali ke liga paling kompetitif di dunia, itu … sulit,” ujar Alexander-Arnold .

“Waktu pertandingan, dalam hal pertandingan internasional terakhir Anda benar-benar bertentangan dengan akal sehat. Siapa pun yang memiliki akal sehat akan melihat bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dapat terjadi.”

“Tim-tim yang bermain pada pertengahan minggu hampir setiap minggu, saya pikir Tottenham melakukannya baru-baru ini di mana mereka bermain pada hari Kamis dan kemudian pada hari Minggu.”

“Tidak ada cukup waktu untuk pulih, tubuh Anda tidak dapat pulih secepat itu. Otot Anda masuk ke dalamnya tidak 100 persen dan begitulah cara Anda mengalami cedera. Sesuatu harus berubah.” (M88FC/AS)

The post Alexander-Arnold Kecam Jadwal Liga Inggris appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/alexander-arnold-kecam-jadwal-liga-inggris/