Alex Telles Dapat Tampil Hadapi West Brom

M88FC – Alex Telles dapat memperkuat Manchester United menghadapi West Brom di Liga Premier pada hari Minggu (22/11).

Bek kiri asal Brasil itu [Telles] baru memulai sekali untuk klub sejak kedatangannya senilai £ 14 juta dari Porto dan dia absen dua minggu sebelum jeda internasional setelah terjangkit virus corona.

Telles berharap untuk meningkatkan kebugarannya dalam tugas internasional dengan Brasil, tetapi secara aneh dia dinyatakan positif terkena virus sekali lagi, menimbulkan kekhawatiran bahwa dia harus mengisolasi diri selama dua minggu lagi.

Namun, tes Telles kemudian negatif – yang berarti tes tersebut mungkin baru saja mendeteksi jenis virus lama yang masih ada di Brasil.

Telles melewatkan empat pertandingan sebagai hasil dari tes positifnya sebelum jeda dan United sangat ingin dia kembali mengingat Luke Shaw kurang dari pertengahan absen enam minggu karena cedera hamstring.

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi prospek membawa Marcos Rojo untuk penampilan pertamanya musim ini melawan Baggies tetapi Telles terlihat dalam latihan hari ini, yang berarti ia telah diizinkan untuk bermain pada hari Minggu (22/11). (M88FC/RK)

The post Alex Telles Dapat Tampil Hadapi West Brom appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/alex-telles-dapat-tampil-hadapi-west-brom/