Aleix Marah Dengan Johann Zarco

M88FC – Aleix Espargaro mengatakan dia “sangat marah” dengan kurangnya “tanggung jawab” Johann Zarco atas keselamatan pebalap MotoGP lainnya menyusul insiden dalam latihan Grand Prix Portugal.

Avintia Ducati dari Zarco mengalami masalah mesin pada akhir sesi FP4 di Sirkuit Algarve, dengan pembalap Prancis itu memutuskan untuk memotong tikungan terakhir meskipun asap mengepul dari motornya.

Dia kemudian mengatakan dia melakukan karena dia tahu betul apa masalahnya dan tahu tidak ada cairan yang bocor dari sepedanya.

Namun tindakannya dikritik secara luas oleh para pebalap MotoGP, dengan Espargaro dari Aprilia marah pada “jawaban bodoh” Zarco karena membenarkan apa yang dia lakukan.

“Bagaimana dia bisa tahu tidak ada minyak yang keluar? Itu jawaban bodoh dari dia,” ujar Espargaro Minggu lalu.

“Ketika motor itu berasap, Anda tidak tahu apa itu. Tapi masalahnya Johann Zarco selalu sama, dia tidak pernah belajar.”

“Dalam balapan dia memukul dua orang di depan saya, itu luar biasa.”

“Bukannya saya menentang dia, tetapi ketika Anda melihat asap dari motor Anda, Anda tidak dapat melintasi trek pada tikungan gigi keempat, dengan kecepatan penuh mendekati 200km / jam karena jika seseorang tertinggal dan ada sedikit minyak atau air, orang ini bisa mati.”

“Ini tentang tanggung jawab, tapi sepertinya orang ini tidak peduli dengan siapa pun atau teman-temannya. Dan inilah yang membuatku marah.” (M88FC/AS)

The post Aleix Marah Dengan Johann Zarco appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/aleix-marah-dengan-johann-zarco/