ADL Ingin Ganti Nama Stadion Napoli

M88FC – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan stadion klub dapat diganti namanya untuk menghormati pemain hebat Partenopei Diego Maradona setelah kematiannya pada Rabu.

Maradona meninggal pada usia 60 tahun setelah diduga terkena serangan jantung, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengonfirmasi tengah pekan lalu.

Maradona menikmati kesuksesan besar di Napoli, di mana ia membimbing Napoli meraih kejayaan Serie A yang belum pernah terjadi sebelumnya pada 1986-87 dan 1989-90.

Dan saat penggemar Napoli dan penduduk asli Napoli berduka atas kematian Maradona, De Laurentiis mengatakan Stadio San Paolo dapat dinamai sesuai ikon sepak bola.

“Ini bisa menjadi ide untuk menamai stadion San Paolo-Maradona, itu sesuatu yang dapat kami pikirkan,” kata De Laurentiis.

Sementara itu, Napoli akan menjamu Rijeka dalam pertandingan Grup F Liga Europa di Stadio San Paolo. Napoli berada di urutan kedua menuju pertandingan empat pertandingan, terpaut dari AZ Alkmaar karena selisih gol.

“Saya ingin memproyeksikan wajah Maradona (ke stadion) selama seluruh pertandingan besok,” pungkas De Laurentiis. (M88FC/AS)

The post ADL Ingin Ganti Nama Stadion Napoli appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/adl-ingin-ganti-nama-stadion-napoli/