Ziyech Akui Nyaris Bergabung Dengan Klub Lain

M88FC – Hakim Ziyech telah mengungkapkan dia hampir bergabung dengan dua klub lain musim lalu sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea.

Ziyech, yang memenangkan satu gelar liga bersama Ajax dan membantu mereka mencapai semifinal Liga Champions pada 2019, berbicara tentang potensi perpindahan “impian” ke Arsenal dan Barcelona saat berada di Amsterdam.

Tapi sekarang pemain 27 tahun dengan senang hati bermain di Stamford Bridge, meskipun dia masih mengejar kebugaran penuh setelah mengalami masalah lutut.

“Dua tahun lalu saya hampir pindah ke tempat lain, tapi itu tidak terjadi,” kata Ziyech.

“Dan untuk diriku sendiri, melihat ke belakang sekarang, aku senang itu tidak terjadi.”

“Karena sejak saat itu saya juga mengalami perjalanan yang luar biasa bersama Ajax, dan waktu yang luar biasa. Saya meningkat pesat di panggung tertinggi di Eropa.”

“Dan musim panas ini adalah waktu bagi saya untuk maju, melangkah dan saya sangat senang bahwa saya masih memiliki dua tahun terakhir di Ajax.”

“Saya pikir dua tahun terakhir banyak meningkatkan saya, tidak hanya sebagai pribadi tetapi juga sebagai pesepakbola.”

Sementar aitu, Ziyech telah membuat dua penampilan untuk The Blues dari bangku cadangan setelah mengatasi masalah lutut.

Bintang Maroko itu masuk pada paruh kedua pertandingan Liga Champions tanpa gol melawan Sevilla, di mana Chelsea akhirnya memiliki enam pemain senior musim panas di lapangan bersama-sama pada waktu yang sama.

“Cedera itu terjadi pada saat yang tidak menguntungkan, jadi bagi saya sekarang penting untuk mendapatkan kembali ritme dan membangun segalanya lagi.”

“Saya tahu ini akan memakan waktu. Tapi inilah yang terjadi sekarang, yang paling penting bagi saya untuk membangun dan mencapai kebugaran 100 persen.” (M88FC/AS)

The post Ziyech Akui Nyaris Bergabung Dengan Klub Lain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ziyech-akui-nyaris-bergabung-dengan-klub-lain/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas