Romelu Lukaku Kecewa Dengan Hasil Imbang Timnya - DOKTERANGKA.COM

Romelu Lukaku Kecewa Dengan Hasil Imbang Timnya

M88FC – Ujung tombak andalan Inter Milan, Romelu Lukaku merasa frustrasi dengan hasil imbang 2-2 timnya dengan Borussia Monchengladbach.

Nerazzurri hanya bisa mendapatkan satu poin dipertandingan pertaman Liga Champions mereka pada musim ini setelah mereka hanya bisa bermain imbang dengan klub asal Bundesliga tersebut.

Yang mana pada pertandingan tersebut skuad arahan Antonio Conte itu sendiri sejatinya berhasil unggul terlebih dahulu dimenit ke-49 berkat gol dari Lukaku, akan tetapi berhasil dibalas oleh Ramy Bensebaini.

Secara mengejutkan pada menit ke-84 Inter malah tertinggal setelah Jonas Hofmann cetak gol untuk timnya, akan tetapi sekali lagi pemain depan asal Belgia tersebut mencetak gol untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“Ini bukan hasil yang bagus dalam pandangan saya, karena kami bisa lebih baik. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami, “kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang kami harus lebih kuat, di atas segalanya secara mental, dan tampil lebih baik di pertahanan, karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang di muka juga, jadi jika kami tidak mengambilnya, kami harus membayar pada level ini. “

The post Romelu Lukaku Kecewa Dengan Hasil Imbang Timnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/romelu-lukaku-kecewa-dengan-hasil-imbang-timnya/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.