Guti : Madrid Harus Rekrut Mbappe Dan Neymar

M88FC – Guti mendesak Real Madrid untuk merekrut dua pemain bintang Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe dan Neymar.

Madrid banyak dikaitkan dengan PSG Mbappe, yang kontraknya habis di Paris pada akhir musim 2021-22. Dan Neymar, yang menukar Barcelona dengan PSG dalam kesepakatan rekor dunia € 222 juta pada 2017, sebelumnya telah dikaitkan dengan Madrid.

Dan ketika Madrid bersiap untuk El Clasico melawan Blaugrana di Camp Nou, Guti berbicara tentang Neymar dan Mbappe sambil mengolok-olok Griezmann, yang terlihat kesulitan untuk membuktikan dirinya sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2019.

“Saya akan merekrut Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid dan untuk Barcelona saya tidak akan merekrut siapa pun, hanya untuk Griezmann yang bertahan,” kata Guti sambil tertawa saat membahas El Clasico.

“Ada banyak pemain hebat dalam permainan ini, tapi saya akan mencari pemain muda.”

“Tentunya Ansu Fati di Barcelona dan Vinicius (Junior) di Real Madrid yang dapat memberikan pengaruh. Mereka adalah pemain yang sangat bertalenta yang akan membawa banyak hal ke LaLiga.””

Sementara itu, baik Madrid dan Barca akan memasuki El Clasico setelah kekalahan LaLiga, Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Cadiz yang baru dipromosikan pada akhir pekan dan Barca  menyerah kepada Getafe dengan skor yang sama. (M88FC/AS)

The post Guti : Madrid Harus Rekrut Mbappe Dan Neymar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guti-madrid-harus-rekrut-mbappe-dan-neymar/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas