Ander Herrera Puji Keputusan Taktis Solskjaer - DOKTERANGKA.COM

Ander Herrera Puji Keputusan Taktis Solskjaer

M88FC – Ander Herrera memuji keputusan takttis Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 di Liga Champions.

Ander Herrera memuji rencana permainan Manchester United melawan PSG serta keputusan babak kedua Ole Gunnar Solskjaer untuk berubah bentuk saat Setan Merah menang 2-1 atas PSG di Paris.

Manchester United unggul di babak pertama dari titik penalti melalui Bruno Fernandes, yang harus mengambil kembali penalti setelah upaya awalnya diselamatkan, meskipun tim tamu dipatok kembali ketika Anthony Martial mencetak gol bunuh diri.

Meskipun tiga bek United telah membungkam PSG di babak pertama, Solskjaer kembali ke empat bek untuk menghentikan momentum pertumbuhan tim tuan rumah dan dihargai dengan gol penentu kemenangan Marcus Rashford.

“Saya pikir di babak pertama kami tidak memulai permainan dengan cara terbaik, meskipun kami memiliki beberapa peluang dengan [Angel] Di Maria dan dengan [Layvin] Kurzawa,” kata Herrera.

“Saya pikir David [de Gea] beruntung bisa menyelamatkan bola itu karena itu akan menjadi gol. Setelah itu kami mendapat penalti terhadap kami, saya tidak tahu apakah itu cukup memberikan penalti karena saya pikir kontaknya minimal. Saya masih harus menontonnya lagi.

“Setelah itu kami tidak dapat bermain terlalu banyak karena permainan selalu dihentikan, wasit dan mereka [United] melakukan yang benar untuk menghentikan permainan dan membutuhkan banyak waktu untuk memainkan bola lagi.

“Dan setelah itu di babak kedua, kami memulai dengan baik, kami mengontrol pertandingan, kami bermain sesuai keinginan kami, kami menciptakan dua atau tiga peluang, David hebat, dia menyelamatkan dua atau tiga bola kunci di momen-momen penting bagi mereka.

“Dan kemudian setelah itu mereka mengubah sistem dan kami memiliki beberapa masalah di pertahanan kami karena kami tidak memiliki terlalu banyak orang di belakang kami. Tapi inilah sepakbola.

“Mereka bermain bagus, kami tidak mencetak peluang yang kami miliki karena kami mengubah sistem di awal babak kedua dan saya pikir kami bermain sangat baik, itu benar perubahan sistem.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ander Herrera Puji Keputusan Taktis Solskjaer appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ander-herrera-puji-keputusan-taktis-solskjaer/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.