Ancelotti : Pickford Tidak Berniat Untuk Mencelakai Van Dijk - DOKTERANGKA.COM

Ancelotti : Pickford Tidak Berniat Untuk Mencelakai Van Dijk

M88FC – Sang pelatih Everton, Carlo Ancelotti kembali melayangkan pembelaan untuk kiper andalannya Jordan Pickford yang disalahkan atas cedera yang dialami oleh pemain belakang andalan Liverpool Virgil van Dijk.

Penjaga gawang asal Inggris tersebut melakukan tekel brutal kepada bek andalan The Reds itu pada pertandingan Derby Merseyside akhir pekan lalu. Akan tetapi Pickford telah lolos dari hukuman  wasit karena VAR menunjukkan bahwa Van Dijk berada dalam posisi offside terlebih dahulu.

Dan atas tekelnya itu pemain belakang asal Belanda tersebut sekarang harus menghadapi beberapa bulan masa pemulihan dari cedera lututnya itu.

Alhasil Pickford pun telah menghadapi banyak kritik atas kejadian tersebut, termasuk dicap “bodoh” oleh rekan setim Van Dijk untuk klub dan negaranya Gini Wijnaldum.

Tapi Ancelotti telah melayangkan pembelaan untuk kipernya.

“Untuk lebih jelasnya, kami sangat menyesal atas cedera Virgil van Dijk,” kata bos Everton itu. “Setiap dari kami berharap dia bisa segera pulih dan sehat.

“Ada kontak dengan Jordan Pickford: itu adalah kontak yang salah waktu. Tetapi fakta bahwa Liga Premier begitu cepat, tidak terlalu sulit untuk datang sedikit kemudian.

“Jordan tiba beberapa saat kemudian tetapi niatnya adalah mencoba untuk mencapai bola. Itu tidak menyakiti Virgil van Dijk. Mengatakan itu sudah direncanakan sebelumnya, dan ini dan itu, menurut saya, terlalu berlebihan.

“Virgil van Dijk tahu ini. Jordan benar-benar sedih, sangat kecewa (bahwa dia cedera). Itu adalah kontak yang kuat, mungkin salah waktu, tapi terkadang dalam sepakbola hal itu bisa terjadi.”

The post Ancelotti : Pickford Tidak Berniat Untuk Mencelakai Van Dijk appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ancelotti-pickford-tidak-berniat-untuk-mencelakai-van-dijk/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.